Minggu, April 19, 2009

DEATH CUPANG!


hem berawal-awal karena gua sering sibuk akhir menjelang liburan trus jarang dirumah, gua sampai melupakan hewan kesayangan gua yaitu CUPANG! gua punya koleksi cupang macem-macem ada sekitar 10 cupangan dengan beda jenis dan warna, gua pelihara cupang hias only bukan cupang aduan, ga baik ngadu-ngadu cupang nanti ketangkep polisi masuk penjara kena denda dor! haha ga jelas. trus kmaren hari sabtu 11 maret 2009, gua lagi meriksa gt, cupang gua ada yang mati ga, karena gua bener2 ga ngasi makan selama 5 hari hehe gua bener2 sibuk dan gua pulang ke rumah uda cape bgt, eh eh tiba2 gua liat satu cupang gua ko tiduran mulu di dasar botol gt, gua kocok2 ga bangun, gua pegang2 ga hidup, gua kasi cacing ga nanggep, gua kira dia cuma tidur doang kayak manusia gtu, eh ga taunya mati! ANJING TOT BANGSAT ! Ternyata cupang gua yang mati yang punya 5  warna di badannya! Gua beli aja uda 35rb, itu juga masih kecil! ah elah yaudah gua tawakal aja dah dan cuma berharap kapan cupang itu hidup dan kapan duit gua itu kembali.. dan yang bikin dia mahal, dia itu garang, ga takut sama yang badannya gede, makanya gua suka, gua juga kalo milih cupang ga sembarangan, mesti strong gentle licah kuat dahsyat energik warna warni sexy menawan cantik dan bohai tentunya! haha Cupangnya ga gua kubur melainkan gua kasi kucing abisnya daripada kucingnya nyuri makanan mulu di rumah gua yaudah gua kasi aja lumayan ga perlu susah ngubur juga haha 

Tidak ada komentar: