Selasa, Juni 30, 2009

Sepuluh Lima Empat Tujuh 2011

Hal yang jarang gua alami dalam sebuah kehidupan ini, berawal dari perkenalan, percandaan, pernangisan bahkan peraduan(esmosi) yang melebar ke dalam suatu tempat yang auranya tersirat. Ini lah kelas pertama dan kesan SMA pertama gua yang membuat gua begitu WAH sekali dan serasa ingin menangis bila berpisah, mulai dari pertama perkenalan waktu mos gua tiba-tiba secara tidak sadar terdampar di kelas pojokan dan duduk di bangku pojok bersama orang yang baru bertemu namun sepertinya sudah akrab bukan main bernama DANU. dan setelah itu setelah melihat-lihat ternyata di sebelah gua JAPRA yang masih culun namun katanya waktu MOS dia sakit jadinya ga bisa benar-benar menikmati keasyikan MOS. Hari berganti hari disaat 3 hari MOS pun telah selesai, mungkin baru dekat dengan beberapa orang saja karena masi pada malu-malu dan belum mudah untuk bersosialisasi. skip to Semester 2, nah di semester ini kita mulai saking kenal dan mendalami karakter masing-masing dimna di satu kelas ini TIDAK ADA YANG MEMPUNYA KARAKTER YANG SAMA! gua uda perhatiin semuanya. Semester 2 kita jalani dengan bareng-bareng saja main asik-asik suka makan bareng, ngbrol bareng, ketawa bareng, cak-cak bareng, dan akhirnya liburan bareng(perpisahan). Diperpisahan ini sebenrnya gua sama skali tidak mau menangis terharu walupun sedih karena menangis itu tidak baik. Hanya membuang air yang tidak perlu yang dapat membuat mata merah. Namun apaboleh buat saat POOPPYY membuat starter menegangkan dan semua orng pada menangis karena omongan POPPY dan BLCK yang ternyata masi inget terhadap temn dan keluarga. Begitu pemikiran yang indah, dan juga gua ga percaya BLCK bisa ngmg ttg membahagiakan orang tua, dia ga mau menyengsarakan orantuanya, di saat bagian itu gua ga bisa tahan tangis dimana saat akhirnya gua masuk IPS skrg dan mengecewakan Bokap gua yang dia mengingingkan gua untuk masuk IPA karena jangkauan yang luas namun apa daya memang gua lebih menonjol di IPS. dan gua harus membuktikan nya gua bisa SUKSES DENGAN CARA HALAL! YES! hemm namun tiba-tiba nyokap gua bilang papa mau pindahin kamu ke BM disuruh ambil IPA dan gua sama skali ga mau! gua ga mau bukan karena gua ga mau sekolah yang disuru sama orang tua tapi emang kemampuan gua di bidang IPS, yang nentuin gua bisa dimna hanya diri gua bukan orang lain! ya atas apa adanya setelah berdebat gua masih belum pasti masih stay di 47 atau bagaimana namun THANKS BUAT TEMEN-TEMEN GUA SEMUA YANG SELAMA INI NEMENIN GUA DI 47, gua bakalan pick the best choice lah AMIN! kalo gua sukses ya pasti gua ingat HARI INI! ini gua tulis dengan AIR MATA BUKAN KARENA GUA MAU LUANGIN WAKTU CURHAT, tapi KARENA AIR MATA YANG TERUS NGUCUR DISAAT GUA INGAT KALIAN SEMUA! THANKS HABIBI juga karena AJAKAN LO, gua skrg uda mulai MENIKMATI RASANYA ENAK UNTUK SOLAT! THANKS FOR ALLAH TOO!

2 komentar:

Mohamad Bemo Rahmalio mengatakan...

gua bener-bener ngerasain yang namanya keluarga ke 2 di kehidupan gua ini!

Akhla Sabila mengatakan...

cihui deh sepuluh lima haha