Minggu, Februari 15, 2009

Balikan dan Bersenang-senang

wah ternyata, omongan yang dia bakalan putusin gua itu sudah ditarik kembali. Setelah gua samperin rumahnya yang berada di tanah kusir, sesaat gua sampai dan ingin memusyawarahkan semuanya, dia lansung bilang " Ga usah tanya knp tadi aku bisa tiba-tiba mutusin kamu, aku tadi emg lagi sebel aja, kepala ku mumet dengan masalah-masalah yang terus berdatangan, jadi tadi aku tidak sengaja minta putus". Memang gua tau kalo dia tuh akhir-akhir ini sering ada bnyk maslah jadi saat dia minta maaf lansung saja gua pegang tangan dan berkata "Gapapa aku juga kesini bukan minta maaf ko tujuannya tapi cuma mau mampir aja main-main stelah itu baru itu minta maaf". Dia kesel dan marah-marah lagi lsg saja gua dekap dan gua pandang matanya yang bersinar karena air mata. Gua tatap matanya dalam-dalam seperti memberi smsan gratis, cuma lewat mata semua fakta terungkap haha dikira gua dukun apa? haha yaudah setelah itu datglah Sherly, sherly tmn baik cw gua, sherly itu sgt bisa menghibur. Andaikan Yasmin itu seperti ANAK KECIL YANG MENANGIS dan dia sebagai BADUT haha.. lalu peristiwa tersebut diteruskan dan akhirnya gua resmi baikan dan mulai manja lagi, setelah beberapa saat kita bosan dirmh YASMIN, kita pgn jalan-jalan tapi ga ada kendaraan, tiba-tiba bokapnya cw gua lsg bilang "uda pake aja tuh mobil gapapa kok toh bemo uda sering bawa mobil kan?" gua lsg seneng gt, gua ga percaya bokapnya cw gua bisa ngasi kepercayaan ke gua untuk bawa mobilnya , yaudah langsung deh jalan. Pertama gua jalan ke sency dimana orang-orang cina berkerumunan disitu, gua uda males dengan PIM karena bnyk ALAY BETERBANGAN DARI UJUNG KE UJUNG jadi milih sency deh stelah ke sency gua lanjutin lagi ke ROTI BAKAR EDI, beh rame gila bro parah bgtbgtbgt..! tapi gua lagi hoki aja dapet parkir di depan pas ROTI BAKAR EDI itu. Setelah makan ya pulang tadinya mau ke daerah pondok indah dulu tapi gua uda ngantuk sih jadinya yah gua minta pulang aja dan dikabulkan. Setelah sampai rmh YASMIN, gua pamitan ma bonyok dia dan pulang naik ojek, dan saat gua sampai rumah tukang ojek itu bilang " abis palentinan yah ma cewenya? asik dong hehe", gua bilang aja" Saya bukan merayakan valentine mas, cuma jalan-jalan aja melepas rindu HAHAHAH".

(sebenarnya ini foto gua pas lagi ke dufan tapi gua lambangkan saja kalo lagi baikan manjanya gua kayak gini haha)

THE END

Tidak ada komentar: