Jumat, Februari 13, 2009

Support Our Local Band!

Image Hosting by Picoodle.com


Gila sob gua suka bgt lagunya yang judulnya "NIGHT ON THE GRAVEYARD" dulu sih nama judul pertamanya "SEX ON THE GRAVEYARD" tapi setelah gua tanya ke drummernya si kiting satwiko kurus kribo, katanya sih bahasanya terlalu kasar. haha padahal menurut gua keren haha buat seni artistik apapun di halalkan haha http://www.myspace.com/headbangingdisorder






The second band who i want to support is "Local Heroes". Mereka ini terbentuk karena mereka suka dengan adanya pahlawan lokal sperti Gatot Kaca, Wiro Sableng, Si Buta dari Gua Hantu, Gajah Mada, Hanoman dan lain-lain. Mereka sangat metal abizzz dah cuy. Lagunya pun juga keren dan sangat berskill. Mungkin kalian belum tau semua ttg band ini silahkan klik link ini www.myspace.com/killthelocalheroes gua jamin dah denger suara vox nya bikin berrrrr bikin pengen moshing, apakah anda penasaran dengan band ini? silahkan saja buka dan juga siap-siap untuk moshing cuy haha

Tidak ada komentar: