Sabtu, Februari 14, 2009

PUTUS?

Gila sob asal lo tau, gua masa diputusin sama cw gua yang paling gua sayang sendiri di hari valentine sob? Percaya kagak gara-gara cuman tadi malem(13-02) gua lama bls sms aja karena gua lagi nyetir mau makan di sektor sembilan daerah bintaro. Gua bingung kenapa semenjak dia masuk SMA dan kita jarang ketemu dia jadi kyak gini? aduh sumpah gua ga suka deh dia sekolah yang jauh gt apalgi dia sekolah didaerah Patimura. Gua cuma bisa sabar dan nunggu knapa dia bisa mutusin gua secara tiba-tiba? apa salah gua? hanya menunggu kan biasa? dia lebih sering buat kyk gt ke gua namun gua pun ga ada emosi sama skali sob. Percaya ga percaya dia tuh skrg bnyk berubah, beda jauh sama kyak dulu, Sekarng dia berani bilang kalo misalkan ga suka ma sifat dia silahkan PUTUS saja, tapi rasa sayang gua kan bisa nutupin itu, haduh gua bingung mau ngapain ni, gua GA MAU PUTUS ama dia! cuma dia cewe yang paling gau sayang dan susah untuk gantiin sifat kita yang sama-sama suka jail, ga tau malu dan kocak gt. Ya Allah gua harus apa ? gua ga tau mesti gmna? kalo gua selalu di paksa untuk putus gua ga mau. SAYANG PLEASE NGERTIIN AKU!


to be continued....

Tidak ada komentar: