Minggu, Mei 03, 2009

Kukira Kita Sahabat?




Sebuah kalimat yang sangat enak didengar bahkan sebagai kata rayuan. Dibuat oleh seorang peternak babi yang bernama TONANG dan dipromosikan sampai ke pleosok negara oleh BEMO. Biasanya kalimat ini digunakan bila kita sedang kesusahan dan teman kita tidak mau membantu dengan anda menyebutkan kalimat ini, teman anda langsung merasa iba dan mungkin dia akan memberikan sebuah bantuan yang mungkin bantuan jasa maupun barang, nah dengan itu kita semua bisa menjadi sebuah dan seorang sahabt pendekatan tanpa menggunakan banyak tenaga walaupun uang untuk orang yang sedang kesusahan melainkan kita membuat kesusahan tersebut orang lain, jadinya kalo kita jadi SENANG mereka otomatis MENGERANG haha contoh saja pengalaman saya waktu itu di sebuah tempat les di daerah bintaro yang tidak boleh disebutkan namanya karena takut malu terhadap namanya. Jadi cerita nya waktu itu gua btuh tumpangan untuk pulang namun tidak ada satupun orang yang mau nganterin pulang dari tmpt les yang disamarkan namanya terus setelah itu gua cuman bisa berharap siapa tau ada yang ngasi gua motor haha hem namun rupanya ada suara satria 2tak yang uda lama yang mau mengantar ku nah itu dia sahabatku ALKA bukan TONANG BABI! haha jadi intinya persahabatan yang baik adalah peduli dengan kawan dan tidak jahat kepadanya karena kita satu untuk maju kita bercerai dan mungkin nati kawin lagi hehe uda deh cape gua bahas sahabat mulu, banyakan teman gua daripada sahabt hehe sekilas dulu sebuah cerita asal-usul kata KUKIRA KITA SAHABAT dari pasangan Bemo dan Tonang! terima kasih KUHARAP KITA AKAN SETIA SELAMANYA! sayang eh gua kagak homo ye haha 

Tidak ada komentar: