Kamis, Mei 07, 2009

Pacar ke 2


hem dari judul tuh gua bermaksud punya pacar ke 2 tuh bukan brarti manusia melainkan sebuah motor bapuk lama banget bernama VESPA ! haha hem uda semenjak bulan lalu gua terus nanyain tentang koneksi2 orang yang punya vespa yang berminat untuk djual vespanya namun jarang banget malah ga ada sama skali. Gua setiap liat vespa pengen banget rasanya gua yang jadi pengendaranya haha bayangin aje gua yang sangat lucu ini dan gendut imut-imut kalo naik vespa warna merah polos aja kerasa HOT banget dong hha apalagi yang warna-warni deh uda kyak pelangi haha sebenarnya gua gaboleh dan sangat dicekal sama bonyok gua untuk beli motor dan vespa tentunya tapi karena gua emang suka gt dan merasa cocok gt ngebet terus dah selalu mencari-cari dan cari lagi tapi alhasil ga ada apa2 yang bisa gua dapetin setelah gua hunting gt haha ya gmna ya tapi emang gua pengen bgt sih hemm gua berharap gua bisa dapet sebuah vespa tahun lama deh dengan harga yang murah sektar 1jutan deh hha uda pake mesin tapinya haha ya abis gua emang selalu bisa berharap doang ga bisa apa2n duit tabungan dikit dan vespa kan pasti rebek gt tapi ya kalo naik vespa seperti kite kembali ke jaman dahulu aje gt haha mersakan JAKARTA TEMPOE DOELOE haha asik bukan? eh siapa tau ada yang baca blog gua tentang vespa ini dan beliau juga suka doyan vespa bolehlah tuker informasi haha HOPE HOPE HOPE

Tidak ada komentar: